SOLOPOS.COM - Ika Purpitasari. (Instagram/@ika_1id)

Solopos.com, WONOGIRI — Aktris pendatang baru Ika Purpitasari yang bermain sinetron Dewi Rindu menyita perhatian publik baru-baru ini. Selain berakting, aktris asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ini juga memiliki kehalian di bidang model.

Berdasarkan keterangan dari salah satu situs jejaring sosial, Ika memulai karier di dunia modelling pada Mei 2019. Ia menjadi model di Audina Indonesia hingga kini.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di situs tersebut, perempuan 22 tahun ini juga menuliskan hobinya, yakni modelling. Sepertinya, kemampuannya di bidang modelling sudah tak diragukan lagi. Dara cantik ini pernah memenangi Ajang Duta Wisata Wonogiri pada 2016 silam.

Baca Juga: Selain Ika Purpitasari, 2 Artis Ini Juga Berasal dari Wonogiri Loh

Aktris asal Wonogiri ini biasa disapa Ika SMB. Hal itu karena dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bakat (SMB) 2021. Pemeran Lastri di sinetron Dewi Rindu ini pun berhasil merengkuh juara setelah menyingkirkan ribuan kontestan lain di SMB.

Aktris pendatang baru ini pernah mengenyam pendidkan di Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta pada 2017. Ia mengambil program studi Manajemen Komunikasi. Dalam kurun waktu 4 tahun, ia mampu menyelesaikan kuliahnya dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi pada akhir 2021.

Menurut keterangan di situs tersebut, Ika juga memiliki keahlian lain, yakni publik speaking dan pernah didapuk menjadi influencer. Keahliannya tersebut tentu ia dapatkan saat berada di bangku kuliah dan juga pengalaman saat bekerja.

Baca Juga: Keren! Artis Asal Wonogiri Bintangi Sinetron SCTV

Di media sosial Instagram, ia kerap membagikan foto kesehariannya menggunakan outfit of the day (OOTD). Tak hanya OOTD, Ika beberapa kali mengunggah video saat berakting pada sinetron yang tengah naik daun, Dewi Rindu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya