SOLOPOS.COM - Warga Dukuh Kwangen, Desa Transan, Kecamatan Gatak, sedang mengikuti acara sadranan di Masjid Fathul Iman, di dukuh itu, Selasa (10/7/2012) siang. (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Warga DukuhKwangen, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, sedang mengikuti acara sadranan di Masjid Fathul Iman, di dukuh itu, Selasa (10/7/2012) siang. (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

SUKOHARJO —Seratusan warga Dukuh Kwangen, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, mengikuti acara sadranan di Masjid Fathul Iman, di dukuh itu, Selasa (10/7/2012) siang. Kegiatan itu di antaranya berisi tahlil, tausiah dan makan bersama. Tahlil dipimpin oleh H Muslim Pujomartoyo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu panitia sadranan, Rahmat Jarwadi menuturkan acara itu rutin dilaksanakan tiap 22 Syakban. Hadir sebagai pembicara Kabag Humas Polresta Sukoharjo, AKP H Widodo SH. Di dalam tausiahnya, Widodo berpesan akan pentingnya ziarah kubur dan mendoakan orang-orang yang sudah meninggal.

“Kita perlu banyak ziarah untuk mendoakan arwah dan mengingat mati. Kita tidak tahu kapan datangnya ajal,” kata Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya