SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar kisaran usia 17 tahun asal Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Nayla, menjadi korban tabrak lari di jalan Gemolong-Plupuh, depan Lapangan Tegaldowo, RT 010, Kecamatan Gemolong, Sragen, Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 19.10 WIB.

Informasi kejadian itu diunggah akun Instagram, @icws_infocegatanwilayahsragen, Sabtu malam. Diceritakan dalam unggahan tersebut, pelajar yang menjadi korban tabrak lari itu meninggal dunia. Tubuhnya tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di kepala.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, mengonfirmasi adanya kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut. Ia kemudian menjelaskan kronologi kejadian itu.

Menurutnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 4160 BFE melaju dari arah barat ke timur di jalan Gemolong-Plupuh, Sragen, sedangkan kendaraan si pelaku tabrak lari melaju dari arah berlawanan.

“Setelah dekat ke tempat kejadian perkara diduga pelajar yang mengendarai sepeda motor itu keluar badan jalan. Saat hendak naik ke badan jalan pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan kemudian terlindas kendaraan bermotor tidak dikenal dari arah yang berlawanan,” terang Irwan dihubungi Solopos.com, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga: Kronologi Remaja Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Kedawung Sragen

Irwan menambahkan si pelaku tabrak lari diduga melaju terlalu ke kanan badan jalan sehingga menabrak korban yang terjatuh di jalan. Setelah terjadi kecelakaan itu, pengendara yang menabrak langsung kabur meninggalkan lokasi.

Polisi masih memburu dan mencari pengemudi kendaraan bermotor yang diduga melakukan tabrak lari tersebut. “[Pengendara yang menabrak] hingga saat ini belum diketahui dan masih dalam lidik [penyelidikan],” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya