SOLOPOS.COM - Petugas Polres Boyolali memeriksa mobil travel Joglosemar yang ditembak orang tak dikenal, Senin (5/8/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Petugas Polres Boyolali memeriksa  mobil travel Joglosemar yang ditembak orang tak dikenal, Senin (5/8/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Petugas Polres Boyolali memeriksa mobil travel Joglosemar yang ditembak orang tak dikenal, Senin (5/8/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI--Mobil travel Joglosemar jadi sasaran aksi penembakan orang tak dikenal di depan Pasar Kota Boyolali, Senin (5/8/2013). Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, peristiwa itu terjadi pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Mobil travel jenis Isuzu Elf berpelat nomor AB 7003 KM yang dikemudikan Aloysius Paulus Delo Kaka, 40, warga RT 005/RW 004, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, itu melaju dari arah Semarang menuju Solo, melewati Jalan Pandanaran Boyolali.

Saat tiba di depan Pasar Kota Boyolali, atau sebelah timur Pos Pengamanan (pam) 2 Boyolali, tiba-tiba mobil berpenumpang sembilan orang itu ditembak seseorang yang mengendarai mobil Toyota Avanza silver, dari arah kiri belakang, dan mengenai pintu sebelah kiri mobil travel tersebut. Beruntung tidak ada yang terkena tembakan.

Namun sebutir peluru proyektil yang diperkirakan berasal dari senjata jenis air soft gun, ditemukan di dashboard mobil tersebut. Dua penumpang yang duduk di kursi paling belakang sebelah kiri sempat mencatat pelat nomor mobil pelaku. Sopir mobil travel, Aloysius, saat ditemui wartawan di Mapolres Boyolali, mengatakan tidak mengetahui penyebab penembakan tersebut.

“Saya juga terkejut tiba-tiba ditembak seperti itu,” katanya. Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya