SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Antara)

Wonogiri (Solopos.com)–Penyidik satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Wonogiri  mengamankan sebuah truk pengangkut sapi bernopol AG 8798 UK di Satlantas, Jumat (6/5/2011) terkait kecelakaan karambol yang terjadi di ruas jalan raya Wonogiri-Purwantoro tepatnya di depan Pasar Purwantoro, Wonogiri, Kamis (5/5/2011) malam.

Selain itu, penyidik juga masih memeriksa sopir truk, Ramanu, 68, warga Kedungluar RT 4/RW VII, Kedungwan, Tulungagung. Sementara kerugian material akibat kecelakaan karambol itu senilai Rp 50 juta.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP M Ridwan melalui Kanitlaka, Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto menyampaikan hal itu saat ditemui Espos di ruang kerjanya.

Seperti diberitakan,  kecelakaan karambol terjadi di ruas jalan raya Wonogiri-Purwantoro tepatnya di depan Pasar Purwantoro, Wonogiri, Kamis malam. Sebuah truk bermuatan sapi yang tengah parkir tiba-tiba bergerak menabrak empat kendaraan dan dua lapak pedagang kaki lima sebelum terhenti di teras kantor koperasi simpan pinjam di wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo, Jatim itu.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya