SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Sebuah truk pengangkut semen terperosok di ruas jalan Boyolali-Solo, tepatnya di daerah Banyudono yang perbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo, Selasa (13/12/2011). Tak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tunggal ini.

Berdasarkan informasi yang dikumpukan Solopos.com di tempat kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Truk pengangkut semen bernopol H 1874 FH itu sudah lama berhenti atau beristirahat di tempat tersebut. Ketika hendak meneruskan perjalanan ke arah timur, truk itu kemudian terperosok ke parit di bagian utara jalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Truknya sudah ada di sana sejak malam, kelihatannya berhenti untuk beristirahat. Tidak tahu bagaimana, ketika baru berjalan sebentar, truknya terguling ke utara. Mungkin terperosok karena kondisi tanah di bagian itu memang jelek,” kata warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, Ngadimin.

Ketika Solopos.com datang ke tempat kejadian, hanya ada kenek truk tersebut. Dia enggan berkomentar banyak tentang kejadian itu. Sedangkan supir truk disebutnya sedang pergi ke Semarang untuk mengurus kejadian itu.

“Sopirnya bernama Mahmudi. Saya tidak tahu bagaimana kejadian pastinya, karena saat itu saya sedang tidur. Tiba-tiba truknya sudah terguling. Kami mau mengantarkan semen ini ke Klaten,” kata kenek yang enggan menyebutkan namanya itu.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Boyolali Ipda M Arifin, mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali Iptu Sugino dan Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo, mengatakan belum mendapatkan laporan tentang kecelakaan tunggal itu. Pihaknya akan melakukan pengecekan dulu di lapangan. “Saya belum tahu apakah kecelakaan lalu lintas itu masih berada di kawasan Boyolali atau Sukoharjo,” kata Arifin.

(yms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya