SOLOPOS.COM - Truk terguling di jalan Sragen-Ngawi, Senin (17/10/2022). (@icws_infocegatanwilayahsragen)

Solopos.com, SRAGEN — Truk Mitsubishi dengan nomor polisi AG 9255 UW yang dikemudikan Khoirul Anam, 43, warga Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, terguling di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Jembatan Mahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen pada Senin. (17/10/2922) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, mengatakan akibat insiden itu pengemudi truk mengalami luka dan tangan lecet, namun masih dalam kondisi sadar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kronologi kejadian yaitu truk melaju dari arah timur ke barat. Menjelang kejadian karena jalan menikung dan licin, pengemudi truk mengalami selip dan terguling karena diduga supir tidak menguasai jalur,” terang Irwan kepada Solopos.com, Senin (17/10/2022), malam.

Ia menambahkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya pada akun Facebook, @ICWS_infocegatanwilayahsragen, menjelaskan menurut info warga sekitar, truk tersebut tergelincir kemudian menabrak pembatas jalan dan terguling karena jalan licin sehabis hujan.

Baca Juga: 3.399 Warga Kena Tilang E-TLE dalam Operasi Zebra Candi 2022 di Sragen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya