SOLOPOS.COM - Truk terguling di tengah jalan Ceper-Besole, Kecamatan Ceper, Jumat (2/12/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil dan satu unit truk terjadi di ruas jalan Ceper-Besole, Desa Ceper, Kecamatan Ceper, Jumat (2/12/2022) sore. Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Satu unit mobil yang terlibat kecelakaan yakni Honda Mobilio yang dikemudikan seorang pria berinisial AH, 71, warga Kecamatan Ceper. Sementara, satu unit truk bermuatan tanah uruk dikemudikan WS, 43, warga Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Truk semula melaju dari arah Ceper ke Besole. Secara tiba-tiba mobil berwarna putih keluar dari salah satu rumah hingga menabrak sisi kiri truk membuat truk oleng hingga menabrak pohon di tepi jalan dan terguling di tengah jalan. Muatan berupa tanah uruk ikut tumpah di jalan.

Sopir truk, WS, mengatakan saat itu truk yang dia kemudikan melaju dari Pedan mengantar muatan uruk ke proyek pembangunan jalan tol Solo-Jogja di wilayah Desa Kuncen, Kecamatan Ceper.

“Truk berjalan pelan. Tahu-tahu mobil keluar dari rumah [ke jalan] dan menabrak. Kemudian truk terguling,” kata SW saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polres dan Papdesi Klaten Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur 

SW tak mengalami luka-luka akibat kejadian itu. Begitu pula dengan pengemudi mobil.

Peristiwa kecelakaan itu masih diselidiki Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten. Kondisi arus lalu lintas di ruas jalan Ceper-Besole tersendat lantaran truk melintang di tengah jalan.

Personel Polisi dari Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten dan Polsek Ceper mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi. Truk berhasil dievakuasi dari tengah jalan sekitar pukul 17.00 WIB menggunakan mobil derek.

Baca Juga: Toyota Alphard Seruduk Truk di Tol Semarang-Solo, 2 Warga Klaten Meninggal

Sementara, sejumlah pekerja masih berusaha menyingkirkan tanah uruk yang tumpah di tengah jalan hingga pukul 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya