SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berbincang-bincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Adi Soemarmo, Senin (24/7/2023) pagi. (Istimewa/Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berbincang-bincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Menteri BUMN Erick Thohir, Senin (24/7/2023) pagi.

Momen itu terjadi ketika menunggu kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi di ruang tunggu, Bandara Adi Soemarmo. Mereka sempat berbincang-bincang sebelum Presiden Jokowi tiba.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, pada Senin pagi.

Presiden dan Ibu Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.05 WIB.

Keberangkatan Presiden bersama Ibu Negara menuju Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istri, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan beserta istri, dan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan beserta istri.

Presiden dan Ibu Negara menuju Pasar Bululawang, Kabupaten Malang untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasar Bululawang. Kemudian, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista) di PT Pindad (Persero).

Dari Kabupaten Malang, Presiden dan Ibu Iriana dijadwalkan menuju Lapangan Korem 083, Kota Malang guna meninjau pasar rakyat. Prabowo dan Erick turut mendampingi Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya