SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/BISNIS/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/BISNIS/Dok)

KARANGANYAR- PT Sekar Lima Pratama, Jaten, Karanganyar siap jemput bola terkait pembayaran uang pesangon terhadap eks karyawan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama (Dirut) PT Sekar Lima Pratama (bukan Dirut PT Sedayu sebagaimana diberitakan sebelumnya-red), Lilik Setyawan kepada Espos, Rabu (8/2/2012).

Lilik menegaskan persoalan pesangon eks karyawan sebenarnya sudah selesai sejak kesepakatan bersama antara PT Sekar Lima Pratama dengan eks karyawan tertanggal 25 Januari silam. Dalam kesepakatan itu besaran uang pesangon disepakati Rp2 juta per karyawan dibayar dengan cara mengangsur tiga kali. Namun pihaknya kini telah sepakat membayarkan tunai Rp2 juta.

Lilik menambahkan siap jemput bola door to door ke rumah karyawan untuk membayarkan uang pesangon tersebut. Lilik mengatakan satu karyawan bernama Dwi Taryanti telah sepakat dan menerima pesangon Rp2 juta.

“Kami masih menunggu yang lain. Pesangon telah kami siapkan untuk dibayar tunai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Soloraya Muhammad Budiyanto mengatakan secara resmi telah melaporkan kasus dugaan intimidasi yang diterima melalui pesan singkat atau short message service (SMS) ke Polsek Jaten, Rabu (8/2). Pihaknya berharap
aparat kepolisian bisa segera mengungkap pihak yang melakukan intimidasi tersebut. JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya