SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TENGOK ESEMKA -- Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (kanan), bersama Kasubdit Sarana Angkutan Darat Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub Toto Noerwitjaksono (kiri) mengunjungi pembuatan mobil Kiat Esemka di Solo Techno Park (STP) Kentingan, Jebres, Solo, Kamis (5/1/2012). (dok Solopos)

SOLO–Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menjelaskan uji emisi Kiat Esemka di Jakarta baru akan dilakukan awal pekan depan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat ditemui wartawan di Solo Techno Park (STP), Kamis (12/1/2012) pagi, Rudy ngotot ingin membawa sendiri Kiat Esemka ke Jakarta. Rudy juga yakin mobil rakitan pelajar SMKN 2 Solo dan SMK Warga Solo tersebut bakal lolos uji emisi.

“Sebenarnya saya ingin bersama Pak Wali (Walikota-red) bawa sendiri mobil ke Jakarta, sekalian tes mesin. Untuk uji emisi berkas-berkas sudah siap, saya yakin lolos uji,” katanya.

Menurut Rudy kendaraan yang akan menjalani uji emisi hanya satu unit. Hanya saja jenis kendaraan yang akan menjalani uji belum pasti, bisa Kiat Esemka Rajawali atau Kiat Esemka Digdaya.

JIBI/SOLOPOS/Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya