SOLOPOS.COM - SIDAK UN-Bupati Boyolali, Seno Samodro menyalami peserta ujian nasional (UN) di SMKN 1 Mojosongo, Senin (16/4/2012). Dalam kesempatan itu Bupati meminta siswa untuk fokus dalam UN. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

SIDAK UN-Bupati Boyolali, Seno Samodro menyalami peserta ujian nasional (UN) di SMKN 1 Mojosongo, Senin (16/4/2012). Dalam kesempatan itu Bupati meminta siswa untuk fokus dalam UN. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Bupati Boyolali, Seno Samodro meminta siswa peserta Ujian Nasional (UN) untuk percaya kepada kemampuan diri sendiri dalam mengerjakan soal.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bupati menekankan pentingnya belajar agar siswa bisa mengerjakan soal dalam UN. Hal ini diungkapkannya di sela-sela  Sidak di SMKN 1 Mojosongo, Senin (16/4/2012).

“Siswa hendaknya belajar jangan sampai percaya adanya bocoran jawaban soal UN. Belum tentu bocoran itu benar adanya. Jika siswa belajar dengan baik pasti bisa mengerjakan. Percayalah pada kemampuan diri sendiri,” ujarnya.

Sebanyak 9.225 siswa di tingkat SMA/MA/SMK se-Boyolali mengikuti UN dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Mereka akan menempuh ujian akhir ini hingga Rabu (18/4/2012) mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya