SOLOPOS.COM - Ilustrasi eksibisionis saat menjalankan aksinya. (Istimewa/doktersehat.com)

Solopos.com, KLATEN — Seorang pria diduga memamerkan alat vitalnya saat berhenti di depan salah satu rumah warga di wilayah Desa Wonosari, Kecamatan Trucuk, Selasa (6/12/2022) pagi. Video ulah pria itu terekam kamera closed circuit circuit television (CCTV) dan beredar di media sosial.

Salah satunya diunggah akun instagram (IG) @kabar_klaten, Selasa siang. Pada unggahan video itu dilengkapi caption bertuliskan “hati2 bagi sedulur area Trucuk sekitar. Kejadian tadi pagi (motor vario merah 125cc, umur: agak tua, plat no.belom terdeteksi ) di wilayah Dk.Ketandan, Ds.Wonosari, Kec.Trucuk. Kejahatan seksual dengan mengeluarkan alat vital-nya. Mohon berhati2 untuk sedulur lain. vidio dari akun twitter abimanyu______

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor berhenti di jalan depan rumah dan menunjukkan sesuatu. Tak berapa lama seorang perempuan berlari keluar dari rumah dan melemparkan sapu ke arah pria bersepeda motor tersebut.

Menindaklanjuti viralnya video itu, Polisi langsung mendatangi lokasi. Anggota Polsek Trucuk meminta keterangan warga yang mengetahui kejadian itu.

Kapolsek Trucuk, AKP Sarwoko, menjelaskan awalnya ada seorang ibu berumur 30-an tahun sedang menyapu di depan rumah yang berdekatan dengan ruas jalan desa. Kemudian ada seorang laki-laki bersepeda motor berhenti di jalan depan rumah tersebut.

Baca Juga: Pelaku Eksibisionis Klaten Pamer Alat Vital, Begini Reaksi Korban

“Posisi pria itu masih di jalan dan di atas sepeda motor yang masih menyala. Ibunya itu melihat, mungkin karena dipanggil dan dia [laki-laki di sepeda motor] membuka celananya sedikit. Ibu itu spontan langsung teriak sambil berlari dan melemparkan sapu. Kemudian pria itu kabur. Saat ini masih kami selidiki,” kata Kapolsek, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya