SOLOPOS.COM - Umbul Siblarak Klaten Klaten. (Istimewa/travelingyuk.com)

Solopos.com, KLATENUmbul Siblarak merupakan salah satu umbul yang wajib dikunjungi saat berada di Klaten. Umbul ini berlokasi di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo.

Dilansir dari laman travelingyuk.com, Rabu (2/11/2022), Umbul Siblarak berada di tengah persawahan. Lantaran lokasinya berada di persawahan, tema yang diangkat berupa pedesaan yang asri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lokasi yang jauh dari perkotaan membuat Umbul Siblarak menjadi tempat yang nyaman, damai, dan tenang. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan hawa bebas dari bisingnya kendaraan dan keramaian kota.

Bagi pengunjung yang tidak ingin berenang atau tidak bisa berenang, Siblarak menyediakan fasilitas lain seperti rumah kayu unik yang instagramable. Rumah kayu menawarkan pemandangan khas pedesaan.

Di Umbul Siblarak, pengunjung juga bisa melihat sunset (matahari terbenam) saat sore hari. Ketika berkunjung ke Umbul Siblarak, cukup membayar senilai Rp5.000.

Baca Juga: Bugisan Klaten Raih Penghargaan di Ajang ADWI 2022

Dengan begitu, pengunjung sudah bisa mengeksplorasi semua yang ada di Siblarak dari ujung hingga ujung. Wisata Siblarak sangat cocok untuk liburan keluarga. Diharapkan, Umbul Siblarak bisa menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan yang sedang berada di Kabupaten Bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya