SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Sekitar 55 pengawas independen bakal diterjunkan saat pelaksaan ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA pada Senin-Kamis (18-21/4) mendatang.

Kabid SMP, SMA, dan SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Sukoharjo, Dwi Atmojo Heri mengungkapkan, pengawas independen akan diambilkan dari perguruan tinggi (PT) di wilayah setempat. “Di tiap-tiap satuan pendidikan atau sekolah, akan diberikan satu pengawas independen. Tapi dari perguruan tinggi mana belum tahu, karena yang membagi dari provinsi,” terang Heri saat dijumpai wartawan di tempat kerjanya, Kamis (7/4/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia melanjutkan, pengawas independen dari PT tersebut akan disebar ke lokasi yang digunakan untuk UN. Satuan pendidikan yang akan dipakai sebagai lokasi UN tingkat SMA nanti, berada di 10 SMA Negeri, 12 SMA swasta, empat madrasah aliyah (MA), 26 SMK swasta, dan tiga SMK Negeri.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya