SOLOPOS.COM - Seorang pengendara motor nekat menerjang banjir underpass Makamhaji, Senin (27/4/2015) pagi. (Twitter.com/@SoloposFM/@damar_thesoul)

Underpass Makamhaji yang masih tergenang banjir dijadikan arena mancing dan berenang.

Solopos.com, SUKOHARJO – Banjir masih menggenangi ruas jalan Underpass Makamhaji di Kartasura, Sukoharjo, Senin (27/4/2015) siang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan , Senin sekitar pukul 14.30 WIB, puluhan warga, sebagian di antaranya anak-anak menjadikan genangan di underpass sebagai wahana memancing. Ada yang menggunakan alat pancing yang dibawa dari rumah, ada pula anak membawa jaring.

Sejumlah anak bahkan tak ragu menceburkan diri ke dalam genangan serupa kolam itu. Mereka berenang di underpass dengan riang.

Alfian, seorang siswa SD yang ikut mancing di underpass mengaku tertarik mancing untuk mendapatkan lele. ” Katanya kemarin ada yang ngasih lele di sini [genangan underpass]. Tapi sampai sekarang belum dapat [lele],” kata warga Makamhaji itu.

Meski tak ada penjagaan di lokasi banjir underpass, namun situasi cukup aman karena akses kendaraan dari kedua arah ditutup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya