SOLOPOS.COM - Resto Ndalem Njanti Klaten. (Istimewa/Youtube Elocer Channel).

Solopos.com, KLATEN — Tak hanya memiliki wisata umbul yang terkenal, Klaten juga memiliki wisata kuliner yang menarik untuk di kunjungi ketika liburan. Salah satunya, yakni Ndalem Njanti Resto.

Dilansir dari laman nesapedia.com, Kamis (15/9/2022), keunikan di Ndalem Njanti Resto berada di bangunan resto yang memiliki konsep seperti rumah dari Negara Sakura alias Jepang yang dipadukan dengan dekorasi modern. Ketika kalian masuk ke dalam akan melihat bangunan tradisional Jepang seperti Jembatan Merah dan Gapura Tori.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tak hanya itu, ada juga pemandangan hamparan sawah yang masih asri, pepohonan yang menjulang tinggi, dan sungai jernih menambahkan kesan keindahan tempat serta menjadi objek foto instagramable.

Ndalem Njanti Garden Resto ini berlokasi di Daerah Dusun 3, Janti, Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jarak dari pusat kota sekitar 11 km dan butuh 25 menit untuk sampai ke lokasi.

Jam operasionalnya mulai buka pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. Varian makanan cukup banyak, seperti sego tempong Banyuwangi, nila goreng, lele goreng, bebek goreng, dan masih banyak lainnya. Harga makanan di Ndalem Njanti Resto ini mulai dari Rp15.000 sampai Rp70.000.

Baca Juga: Inilah Desa Janti Klaten, Sajikan Wisata Kuliner hingga Wahana Kolam Busa

Varian minuman juga cukup banyak seperti teh tawar, es jeruk, krampul, wedang jahe sereh, dan lainnya. Harga minuman dimulai)dari Rp2.000 sampai Rp17.500. Berbagai fasilitas di Ndalem Njanti Resto, seperti gazebo, toilet, musala, playground child, akses wifi, spot foto, mini zoo, kolam ikan, area parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya