SOLOPOS.COM - Koito Resto di Lembu, Jimus, Polanharjo, Klaten. (Instagram @koitoresto)

Solopos.com, KLATENKlaten selalu menyimpan daya tarik baru untuk para wisatawan, tak terkecuali dari sektor wisata kuliner dengan hadirnya resto-resto bertema unik dan menawarkan sensasi yang berbeda.

Seperti Koito Resto yang berlokasi di Lembu, Jimus, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Lokasi restoran ini tak terlalu jauh dari objek wisata Umbul Ponggok yang sudah terkenal di seantero Nusantara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dari foto-foto dan video yang diunggah di akun Instagram @koitoresto, tampak testoran ini menawarkan suasana yang tenang seperti di perdesaan dengan desain bangunan rumah joglo yang unik dan artistik.

Bangunan resto itu dikelilingi taman serta kolam yang indah dan menyejukkan mata. Di kolam tersebut terdapat ikan-ikan koi berwarna-warni yang memanjakan mata pengunjungnya.

Gemericik airnya akan menambah kedamaian dan ketenangan suasana resto di Polanharjo, Klaten, tersebut. Untuk tempat makan, tersedia beberapa pilihan meliputi indoor, outdoor dengan penutup seperti gazebo, dan floating resto.

Untuk spot makan floating resto, lokasinya berada di bawah bangunan utama. Pengunjung perlu menuruni tangga terlebih dahulu untuk menuju kolam yang cukup luas. Airnya pun hanya setinggi pergelangan kaki orang dewasa sehingga para orang tua tidak perlu khawatir jika mengajak anak-anaknya.

Untuk masuk ke floating resto ini alas kaki para pengunjung harus dilepas agar tidak basah dan tidak mengotori kolam koi di dalamnya. Para pengunjung tidak perlu risau dengan kebersihannya karena kolam maupun lingkungan sekitarnya dibersihkan secara rutin.

Bagi calon pengunjung yang ingin mengadakan acara di Koito Resto, Polanharjo, Klaten, dapat langsung menghubungi contact person yang ada di akun Instagramnya, @koitoresto.

Resto ini sangat pas untuk dikunjungi bersama keluarga besar karena lokasinya yang luas dan makanan-makanannya yang terbilang tidak neko-neko untuk lidah termasuk para orang tua.

Koito Resto buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk weekday, dan pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB untuk weekend atau akhir pekan.

Soal menunya, pengunjung tak perlu khawatir karena Koito Resto menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat menggugah nafsu makan. Beberapa menunya antara lain aneka sup segar, aneka masakan ikan, aneka masakan daging, aneka masakan ayam dan bebek, serta nasi.

Kemudian ada aneka sayur, berbagai snack, berbagai minuman seperti coffee, milkshake, ice blend, jus, frappe, aneka paket makanan, dan masih banyak lagi lainnya. Harga makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp7.000 hingga Rp200.000 per porsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya