SOLOPOS.COM - Rekayasa lalu lintas di Jl Wahidin karena ada upacara Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo akan menutup Jl Wahidin dan Jl Kebangkitan Nasional, Solo selama 2,5 jam, Senin (22/5/2023) pagi.

“Manajemen rekayasa lalu lintas penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas untuk upacara Hari Kebangkitan Nasional di Tugu Kebangkitan Nasional Jl Dr Wahidin besok pagi,” kata dia Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Solo Ari Wibowo, Minggu (21/5/2023) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia mengatakan penutupan jalan secara total itu dilakukan di Jl Dr Wahidin segmen Gendengan sampai simpang simpang selatan Tugu Kebangkitan Nasional. Serta Jl Kebangkitan Nasional sampai dengan SDN Bumi.

Menurut dia, penutupan jalan dilakukan pukul 06.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Fasilitas parkir insidental di Jl Dr Wahidin dan Jl Kebangkitan Nasional.

Manajemen rekayasa lalu lintas itu juga disampaikan Dishub Solo melalui Instagram @dishubsurakarta

“Mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara,” tulisnya melalui keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya