SOLOPOS.COM - Para pimpinan BPR BKK Karangmalang, Sragen, berfoto bersama dengan penerima hadiah mobil di Gedung SMS Sragen, Selasa (5/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Unit Pengelolaan Keuangan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kalijambe, Sragen, beruntung mendapatkan hadiah utama mobil Toyota Avanza dalam Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2023, PT BPR BKK Karangmalang, Sragen, Selasa (5/9/2023). Mobil hadiah itu akan dimanfaatkan untuk mobil operasional UPK tersebut.

Manager UPK DAPM Kalijambe, Sragen, Adi Penawan, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (6/9/2023), menyampaikan syukur alhamdulillah atas hadiah yang diterimanya. Adi senang dan bahagia karena mobil hadiah itu bisa untuk kendaraan operasional UPK dalam memberdayakan masyarakat dalam perekonomian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dia mengatakan selama ini UPK DAPM sudah memiliki kendaraan operasional tetapi sudah waktunya ganti karena sudah tujuh tahun.

“Kami akan lihat efektivitas dan efisiensi mobil operasional karena sebenarnya kebutuhannya hanya satu unit kendaraan roda empat,” ujarnya.

Adi tidak menyangka dapat hadiah mobil. Dia mengatakan dari pagi merasa galau untuk berangkat ke Sragen.

“Rencana mau berangkat sendiri untuk datang ke BPR BKK Karangmalang. Badan rasanya capai. Telinga kanan berdengung berkali-kali. Akhirnya, saya telepon sekretaris saya, Mas Eko Budi Supriyanto, untuk berangkat. Alhamdulillah rezeki nomplok dapat hadiah,” ujarnya.

Adi atas nama UPK DAPM Kalijambe mengucapkan terima kasih kepada manajemem PT BPR BKK Karangmalamg, Sragen, yang sudah 20 tahun bekerja sama dengan lembaganya. Dia berharap semoga BPR BKK Karangmalang maju dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat.

Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang, Sragen, Raji, mengatakan undian berhadiah ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 BPR BKK Karangmalang. Dia mengatakan undian hadiah ini sebagai silaturahmi antara BPR BKK Karangmalang dengan nasabah dan masyarakat.

Dia berterima kasih kepada masyarakat Sragen yang memberi kepercayaan kepada BPR BKK Karangmalang.

“Dalam momentum ini ada pemberian beasiswa kepada 62 siswa SD, SMP, dan SMA. Beasiswa itu merupakan dana CSR kami. Untuk siswa SD dapat Rp500.000, SMP dapat Rp750.000, dan SMA Rp1 juta. Selain beasiswa, kami juga memberi bantuan modal kepada UMKM dan membantu pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya