SOLOPOS.COM - Petugas berusaha memadamkan api di pabrik PT Kharisma Plasindo, Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/5/2017) petang. (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Kebakaran pabrik plastik PT Kharisma Plasindo di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/5/2017), cukup besar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Solopos.com, SUKOHARJO — Pabrik plastik PT Kharisma Plasindo di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, terbakar pada Selasa (2/5/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Lima mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi harus berjibaku memadamkan si jago merah yang sangat hebat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, titik api berasal dari bagian belakang pabrik. Di dalam pabrik ada banyak bahan plastik yang mudah terbakar. Pabrik tersebut masih dalam tahap pembangunan sehingga belum beroperasi. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya