SOLOPOS.COM - Salah satu karyawan Solo Safari, Klaudia Kristi, 22 yang viral mirip dengan artis Pevita Pearce. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Karyawan Solo Safari, Klaudia Kristi, 22 viral di media sosial karena mirip dengan Pevita Pearce. Puncaknya, Pevita Pearce menirukan aktivitas Klaudia ketika memberikan penjelasan kepada pengunjung Solo Safari.

Pevita menirukan konten Klaudia yang sedang memberikan penjelasan ketika pertunjukan berang-berang di Solo Safari. Konten Pevita Pearce itu viral di Tiktok, Instagram, dan Twitter atau X selama akhir pekan ini.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Jumlah pengikut akun media sosial Klaudia Kristi bertambah signifikan setelah mendapatkan perhatian dari Pevita. Misalkan akun Instagram @klaudiakrish memiliki 2.000 pengikut, kini jumlah pengikutnya menjadi sekitar 16.600 follower, Minggu (7/1/2023) sore.

Bahkan, para pengunjung Solo Safari yang menyadari keberadaan Klaudia meminta foto bersama menggunakan ponsel mereka, Minggu (7/1/2024) siang. Sejumlah anak-anak maupun pengunjung menyapa dengan berteriak ‘Pevita’.

“Kaget banget sebanarnya, shock, tapi Pevita tahu, aku ada,” kata Klaudia sambil tertawa saat berbincang dengan Solopos.com. “Enggak itu bercanda, senang saja, banyak orang jadi mengenal aku, Solo Safari bisa dikenal orang jadinya,” lanjut dia.

Menurut Klaudia, banyak orang menyadari dirinya mirip dengan Pevita jauh hari sebelum viral. Warganet mengenal Klaudia melalui konten yang diunggah di akun Tiktok @klaudiaakrish. Konten itu mayoritas mengenai musik.

“Orang sadar sudah lama sebenarnya, aku bikin konten beberapa media sosial namun boom-nya sekarang. Saya iseng menyandingkan fotoku dengan Pevita, PD saja. Yang paling berkesan ada host tv menyatakan saya mirip dengan Pevita. Itu yang paling berkesan,” ungkap dia.

Selain semakin banyak dikenal orang, keuntungan yang didapat Klaudia dengan banyak orang menyatakan mirip dengan Pevita, antara lain sejumlah orang meminta Klaudia untuk mempromosikan produk mereka.

“Kalau negatifnya karena orang-orang mengenal saya, mereka mencari kekurangan diriku, mana sih miripnya? Gak ada miripnya. Ya gak apa-apa, saya miripnya di beberapa angel. Ada yang bilang mirip, ya itu opini mereka,” papar dia.

Klaudia mengidolakan Pevita Pearce. Selain melalui media sosial, Klaudia menonton film Sri Asih dan web series Katarsis yang dibintangi Pevita Pearce. Klaudia ingin bisa berjumpa dengan Pevita.

Adapun anak pertama dari dua bersaudara itu merupakan pencinta satwa. Klaudia memelihara dua ekor anjing di rumahnya. Dia tertarik bekerja di Solo Safari sejak Solo Safari dibuka awal 2023. Klaudia bergabung dengan Solo Safari tujuh bulan lalu atau pertengahan 2023.

Klaudia sebagai customer experience Solo Safari yang tugasnya memberikan pengalaman wisata dan rekreasi kepada pengunjung. Salah satunya memberikan edukasi tentang koleksi satwa.

“Saya animal lovers. Kebetulan temanku ada di Solo Safari. Saya tanya-tanya ada lowongan kerja gak? Dari dulu ngebet banget,” kata dia sambil tersenyum.

Klaudia bekerja selama enam hari per pekan di Solo Safari. Namun alumnus SMPN 5 Solo dan SMKN 7 Solo itu bisa membagi waktunya untuk bergabung di sejumlah grup musik yang manggung di coffe shop malam hari. Selain itu, Klaudia aktif menjadi singer untuk pelayanan gereja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya