SOLOPOS.COM - Video yang beredar di media sosial terkait aksi dugaan klitih di Mojogedang, Karanganyar, Sabtu (15/4/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Video diduga aksi klitih melintas di wilayah Jambangan, Mojogedang, Kabupaten Karanganyar viral di media sosial (medsos) sejak, Sabtu (15/4/2023) malam.

Dalam video yang beredar, terlihat pengendara sepeda motor berpelat nomor AD 6443 GE berboncengan membawa sebuah pedang. Di video berdurasi 17 detik ini, pengendara nggleyer-gleyer sepeda motornya. Sementara pembonceng menyeretkan pedang ke jalan.

Belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun dalam narasi yang beredar, video ini diambil di wilayah Suroboyo, Jambangan, Mojogedang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hingga kini belum ada keterangan dari aparat kepolisian setempat terkait video tersebut.

Camat Mojogedang, Sutrisno dikonfirmasi beredarnya video tersebut mengaku belum bisa memastikan kapan video tersebut diambil. Melihat dari video yang beredar, membenarkan jika itu wilayah Jambangan.

Namun bukan wilayah Karanganyar, melainkan masuk wilayah Kabupaten Sragen. Mengingat, lokasi tersebut merupakan kawasan perbatasan Karanganyar-Sragen.

“Itu masuknya Sragen. Bukan di Karanganyar,” katanya kepada Solopos.com, Minggu (16/4/2023).

Saat ini aparat kepolisian masih bergerak untuk mencari keberadaan orang tak dikenal dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya