SOLOPOS.COM - Penangkapan pencuri sepeda oleh warga Banyudono, Boyolali, yang viral di media sosial, Sabtu (12/8/2023). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Rekaman video seorang lelaki ditangkap warga karena diduga hendak mencuri sepeda di dekat Gedung Kapujanggan, Bendan, Banyudono, Boyolali, viral pada Sabtu (12/8/2023) sore.

Video tersebut dibagikan di akun Instagram @penggingtv pada Sabtu malam. “HIMBAUAN UNTUK WARGA ! Untuk selalu. berhati-hati saat parkir sepeda. Telah terjadi aksi pencurian sepeda di dekat gedung kapujanggan, pelaku. berhasil di tangkap oleh warga,” tulis dalam takarir unggahan dua video tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Lelaki yang diduga mencuri sepeda tersebut kemudian dibawa ke Polsek Banyudono. Kasi Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi, membenarkan adanya kejadian pencuri sepeda ditangkap warga yang viral di Banyudono tersebut.

Namun, ia mengungapkan berdasarkan informasi yang ia terima, lelaki tersebut memiliki gangguan mental. “Menurut informasi yang diterima, dia mengalami gangguan mental. Diketahui dia mengambil sepeda onthel, pas ketemu di TKP [tempat kejadian perkara] diteriaki maling dan ditangkap warga,” ungkap Arif saat dihubungi Solopos.com, Minggu (13/8/2023).

Arif mengungkapkan dari laporan yang masuk, lelaki tersebut berinisial J, warga Gumukrejo, Teras, Boyolali. Pada Sabtu malam, J telah diserahkan Polsek Banyudono ke keluarganya dalam keadaan sehat. “Diserahkan pada Sabtu sekitar pukul 18.50 WIB,” jelas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya