SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Wakil Bupati Boyolali, Agus Purnomo menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para korban antraks di Balai Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Selasa (1/3/2011).

Uang tunai senilai Rp 2,5 juta tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan empat dari sembilan korban suspect antraks kulit. “Bantuan yang diberikan kepada warga ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemkab Boyolali. Kesembilan warga kita rujuk berobat ke RS Moewardi Solo, kita berikan obat dan bantuan uang,” ujar Wabup, Agus Purnomo saat ditemui Espos seusai menyerahkan bantuan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Agus menambahkan bantuan dari Pemkab sekadar untuk meringankan beban warga. Mereka dihimbau untuk tidak beraktivitas terlebih dahulu sebelum benar-benar sembuh.  Kesembilan warga yang terjangkit antraks kulit itu merupakan warga Dusun Tangkisan, Desa Karangmojo Kecamatan Klego. “Bantuan diserahkan langsung oleh Wabup pada empat warga kami. Sementara lima lainnya masih ada di RS Moewardi Jebres,” papar Kepala Desa Karangmojo, Muh Thoha.

(m90)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya