SOLOPOS.COM - Wabup Sragen, Daryanto (dua dari kanan) berjabat tangan dengan anggota PPM Sragen sebelum membuka Posko Lebaran PPM Sragen di rest area Masaran.

Wabup Sragen, Daryanto (dua dari kanan) berjabat tangan dengan anggota PPM Sragen sebelum membuka Posko Lebaran PPM Sragen di rest area Masaran.

Sragen (Solopos.com)–Wakil Bupati (Wabup) Sragen, Daryanto, membuka Posko Lebaran Pemuda Panca Marga (PPM) di rest area Masaran, Sragen, Selasa (23/8/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Wabup mengimbau agar semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam antisipasi mudik Lebaran tahun ini. Kedatangan Wabup ke Masaran didampingi Kabag Humas Setda Pemkab Sragen, Harjuno Toto.

Mereka diterima Ketua Cabang Pemuda Panca Marga Sragen, Purwanto, Camat Masaran, Bambang Widiatmoko beserta anggota Muspika Masaran dan puluhan anggota PPM. Posko Lebaran tersebut dibuka mulai H-7 atau Selasa kemarin sampai H+7.

“Saya merasa senang para PPM ikut andil dalam membantu aparat untuk antisipasi arus mudik Lebaran. Saya mengimbau para pemuda terus memantau arus kendaraan selama H-7 sampai H+7. Kesiagaan dan kesigapan para pemuda sangat dibutuhkan dalam momentum Lebaran ini. Demikian pula partisipasi masyarakat juga diharapkan. Aksi sosial PPM ini merupakan kali pertama di Soloraya,” tambah Daryanto yang juga Dewan Paripurna DPD PPM Jateng.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya