SOLOPOS.COM - Wabup Sragen Daryanto

Wabup Sragen Daryanto

SRAGEN—Wakil Bupati (Wabup) Sragen, Daryanto, resmi ditunjuk dan diangkat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sragen oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Penunjukkan dan pengangkatan Ketua DPC tersebut didasarkan pada Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 07-0038/KPTS/DPP-Gerindra/2012 tentang Susunan Personalia DPC Partai Gerindra Sragen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Surat tertanggal 25 Juli 2012 itu diterima Wabup pada Rabu (15/8/2012) malam di Novotel Solo. Surat itu ditandatangani Ketua Dewan Pembina H Prabowo Subiyanto, Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prof Dr Ir Suhardi. Surat itu menerangkan tentang pembentukan susunan personel struktur DPC Partai Gerindra Sragen. Terbitnya surat itu sekaligus mencabut SK DPP Nomor 04-0289/KTSP/DPP-Gerindra/2011 tertanggal 8 April 2011 tentag Susunan Prsonel DPC Partai Gerindra Sragen 2011.

Dalam lampiran SK itu menyebut dengan jelas Wabup Daryanto duduk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Jumardi sebagai Sekretaris DPC dan Andi sebagai Bendahara DPC. Wabup Daryanto saat dihubungi Solopos.com, Kamis (16/8), membenarkan telah menerima SK DPP Partai Gerindra tentang pengangkatan dirinya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Sragen.

”Berdasarkan surat itu, saya resmi ditunjuk dan diangkat DPP menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Sragen. Kami menindaklanjuti surat itu dengan melakukan konsolidasi internal dan buka puasa bersama di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sragen nanti sore [Kamis (16/8)],“ ujarnya.

Sementara Supardi, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Sragen sebelumnya mengaku belum mengetahui adanya surat tersebut. ”Yang jelas, saya tidak tahu. Selebihnya no coment,“ ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya