SOLOPOS.COM - Rapat paripurna DPRD Solo dengan agenda jawaban wali kota atas pandangan umum fraksi, Selasa (24/10/2023) diwarnai listrik padam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Rapat paripurna DPRD Solo dengan agenda jawaban Wali Kota atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Solo pada Selasa (24/10/2023) diwarnai listrik padam.

Pantauan Solopos.com, Selasa (24/10/2023), rapat paripurna yang digelar pukul 15.30 WIB itu baru berjalan sekitar 45 menit dan saat itu Wali Kota Gibran Rakabuming Raka tengah menyampaikan materi jawaban atas pandangan umum fraksi di DPRD Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Namun, sekitar pukul 16.15 WIB, listrik di kawasan gedung Dewan tiba-tiba padam dan membuat sidang paripurna diskors. Hal itu membuat Gibran menunggu untuk menyampaikan jawaban. Sejumlah staf Setwan tengah menyiapkan alat komunikasi wireless untuk melanjutkan rapat paripurna.

Menurut keterangan sejumlah anggota DPRD Solo, sebetulnya gedung Dewan sudah memiliki genset untuk antisipasi jika mati lampu. Namun demikian, saat ini kondisi genset rusak dan ketika listrik padam tidak mampu mengkaver listrik cadangan di gedung Dewan.

Listrik di gedung DPRD Solo padam sekitar 30 menit dan pada pukul 16.47 WIB listrik di gedung DPRD kembali menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya