SOLOPOS.COM - Sebuah truk menyenggol atap rumah milik warga di Jalan Randusari-Kopen, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali pada Kamis (28/7/2022). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, BOYOLALI – Sebuah truk menyenggol atap rumah milik warga di Jalan Randusari-Kopen, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali pada Kamis (28/7/2022) siang.

Akses jalan yang sempit diduga membuat truk kesulitan melewatinya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal itu disebabkan karena Jalan Randusari-Kopen sedang dalam tahap pemeliharaan jalan. Tidak ada korban atau kerusakan yang berarti dari senggolan truk tersebut.

Namun, kejadian itu menimbulkan kemacetan selama kurang lebih 15 menit, dengan panjang antrean kendaraan kurang lebih 500 meter.

Kemacetan terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Pengendara truk terlihat kesulitan ketika ia tidak bisa menarik mundur truknya, karena sudah ada antrian kendaraan warga di belakangnya.

Baca juga: Kronologi Pria Jombang Ditabrak Truk di Karanganyar: Cari Tumpangan

Sesaat kemudian, petugas aba-aba di perempatan jalan segera memberikan arahan. Selang 15 menit atau sekitar pukul 15.00 WIB, truk sudah bisa melewati jalan hingga akhirnya lalu lintas dapat terkendali.

Sebagai informasi, Jalan Randusari-Kopen saat ini memang sedang ada proyek pemeliharaan jalan.

Proyek tersebut membuat lalu lintas di jalan Randusari-Kopen cukup terhambat. Petugas aba-aba jalan, Agus, menerangkan pengguna jalam harus bergantian untuk bisa melewati jalan Randusari-Kopen.

“Kami memberlakukan sistem buka tutup jalan agar lalu lintas di Jalan Randusari-Kopen bisa berjalan lancar,” ucap Agus disela-sela memberikan aba-aba kepada pengemudi di jalan, Kamis (28/7/2022).

Warga desa jurug itu menerangkan akses jalan terpantau ramai dari pagi hingga malam hari.

Baca juga: Jl Kyai Mojo Solo Diperbaiki, Warga Diimbau Mencari Jalur Alternatif

Sesuai keterangan warga setempat Desa Kopen, Asep menceritakan pemeliharaan Jalan Randusari-Kopen sudah dilakukan sekitar tiga pekan yang lalu.

“Jalanannya sering macet. Apalagi kalau sore hari, waktu pulang kerja,” kata Asep saat ditemui Solopos.com di perempatan jalan tersebut, Kamis (28/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya