SOLOPOS.COM - Motor Vespa Justin Bieber seharga Rp89 juta milik warga Ngawen, Klaten, yang hilang dicuri pada Kamis (29/6/2023). ( (Instagram @infocegatanklaten)

Solopos.com, KLATEN — Satu unit Vespa Justin Bieber milik warga Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten, hilang diduga dicuri orang pada Kamis (29/6/2023). Vespa seharga puluhan juta rupiah itu raib saat diparkir di lokasi depo pasir Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom.

Salah satu warga Desa Pepe, Hartana, menjelaskan sepeda motor itu milik anaknya bernama Yolanda, 30. Sepeda motor buatan pabrik asal Italia, Piaggio, itu diketahui hilang sekitar pukul 11.13 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, sepeda motor diletakkan di depo pasir. Di tempat itu, ada seorang penjaga yang sedang tidur. Kunci Vespa disimpan di dalam almari. Diduga, pelaku mengambil kunci yang tersimpan di dalam lemari kemudian membawa kabur Vespa tersebut.

Vespa Justin Bieber milik warga Ngawen, Klaten, itu diketahui hilang saat Hartana mendatangi depo pasir. Dia mendapati Vespa sudah tidak ada. Kunci sepeda motor limited edition itu yang disimpan di almari juga sudah raib.

Hartana kemudian melaporkan hilangnya Vespa itu ke Polsek Jatinom. Hanya, Hartana harus melengkapi dokumen yang menunjukkan kepemilikan sepeda motor untuk melengkapi laporan tersebut.

“Sudah laporan, hanya administrasinya belum lengkap. STNK belum turun. Sementara kuitansi ada di dalam sepeda motor yang hilang,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Hartana segera melengkapi dokumen dengan mendatangi diler untuk mendapatkan bukti pembelian sepeda motor itu. Sepeda motor Vespa Justin Bieber yang hilang di Klaten itu dibeli Yolanda dengan harga Rp89 juta belum lama ini.

Yolanda membeli motor itu menggunakan uang pribadi. “Dibeli sekitar enam bulan lalu. STNK belum turun,” jelas Hartana. Ia menjelaskan setelah lahan dan rumahnya dieksekusi untuk proyek tol Solo-Jogja pada Mei 2023 itu, barang-barang pribadi termasuk sepeda motor untuk sementara disimpan di depo pasir miliknya.

Ia mengaku tidak memiliki rumah dan garasi untuk menyimpan barang-barang. Informasi terkait raibnya sepeda motor mahal itu dibagikan di akun Instagram (IG) @infocegatanklaten, Kamis siang.

Telah hilang vespa justin bieber thn 2022 skitar pukul 10 an di depo pasir macanan kwaon jatinom punya pak lurah dandut bagi sdulur yg tahu n mlihat tolong hubngi no ini pak kimpol 0813******** sblm n ssdahnya sy trima ksh byk,” tulis di akun IG infocegatanklaten dilengkapi unggahan foto sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya