SOLOPOS.COM - Kasir salah satu pasar swalayan di Wonogiri, Tona Artika, mendapatkan hadiah undian sepeda motor program BNI Rejeki Gak Pake Nanti di Toserba Wonogiri, Rabu (13/4/2023). (Solopos.com/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kasir salah satu toko swalayan di Wonogiri ketiban rezeki menjelang Lebaran ini setelah memenangi hadiah sepeda motor Honda Beat keluaran terbaru dari program BNI Rejeki Gapake Nanti.

Penyerahan hadiah undian dilakukan di Toserba Baru Wonogiri, Rabu (12/4/2023). Pemenang hadiah undian tersebut, Tona Artika, mengatakan sama sekali tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah undian dari program tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tona memenangi undian itu setelah menukar poin di BNI mobile. Poin itu didapatkan dari hasil transaksi. “Saya cuma tukar sekitar 800 poin. Terus dapat sepeda motor ini. Jujur saja enggak nyangka. Masih kaget, ndredeg,” kata Tona saat ditemui Solopos.com selepas penyerahan hadiah undian itu di Toserba Baru Wonogiri, Rabu sore.

Perempuan asal Kecamatan Selogiri, Wonogiri, itu mengatakan bakal menggunakan sepeda motor dari program undian BNI tersebut untuk berangkat dan pulang kerja sebagai kasir di swalayan.

Sepeda motor yang dia punya saat ini sudah berumur belasan tahun. Sehingga sudah tidak terlalu nyaman lagi digunakan. “Sepeda yang saya punya itu keluaran 2007. Hadiah ini buat saya gunakan sehari-hari aja nanti. Dipakai sendiri,” ujar dia.

Pemimpin Bidang Layanan Nasabah BNI Cabang Wonogiri, Fidi Firdaus, mengatakan Tona merupakan nasabah BNI di Wonogiri yang kali pertama mendapatkan hadiah undian dari program BNI Rejeki Ga Pake Nanti.

Dia menyebut Tona sangat beruntung karena undian itu diikuti seluruh nasabah BNI di Indonesia. Fidi menjelaskan program tersebut mulai dari 1 September 2022-30 April 2023.

Pengundian dilakukan dua kali pada Januari 2023 dan Mei 2023. Program undian itu berhadiah mulai dari sepeda motor matik Honda Beat dan Honda Scoppy hingga mobil Land Rover.

“Tona mendapatkan hadiah motor itu pada pengundian pertama, Januari 2023 lalu,” kata Fidi. Menurut Fidi, cara mengikuti program undian BNI tersebut cukup mudah yaitu dengan cara menukar poin nasabah yang didapatkan dari transaksi, pembukaan tabungan, menambah saldo, dan pinjaman perorangan.

Sekali transaksi dengan nilai minimal Rp10.000 bakal mendapatkan 10 poin. Untuk pembukaan rekening tabungan, nasabah bakal mendapatkan 10.000-46.0000 poin. “Penukaran poin dilakukan melalui mobile banking BNI,” ucap dia.

Fidi menambahkan jumlah nasabah reguler di BNI Cabang Wonogiri saat sekitar 25.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya