SOLOPOS.COM - Grand prize mobil Toyota Avanza yang diundi dalam Pesta Rakyat Simpede di Kantor BRI Slamet Riyadi Solo, Minggu (6/11/2022). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Nasabah BRI Unit Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, membawa pulang hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza yang diundi dalam Pesta Rakyat Simpedes Kantor BRI Solo Kantor Cabang Slamet Riyadi dan BRI Solo Kantor Cabang Sudirman periode I tahun 2022, Minggu (6/11/2022).

Acara digelar di halaman Kantor BRI Solo Kantor Cabang Slamet Riyadi saat Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi Solo mulai sekitar pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB. Selain mobil Toyota Avanza 1.3 E M/T, ada puluhan hadiah menarik lainnya dari Simpedes BRI Solo Slamet Riyadi yang diundi dalam acara itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hadiah mobil itu dimenangi nasabah BRI Unit Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, bernama Yulia Susanti. Namun karena Yulia tidak hadir saat acara, penyerahan kunci mobil dilakukan seremonial.

Branch Manager BRI Solo Kantor Cabang Slamet Riyadi, Agung Ari Wibowo, mengatakan pemberitahuan tertulis disampaikan kepada para pemenang hadiah undian rakyat Simpedes, termasuk yang dapat mobil,  selambat-lambatnya, Senin (7/11/2022).

“Selambat-lambatnya besok Senin sudah ada pemberitahuan tertulis kepada nasabah terkait untuk penerimaan hadiah. Nanti tergantung dari nasabah mau diambil kapan. Semua berkas-berkas dan dokumen kepemilikan kendaraan akan disiapkan,” ujar dia.

Baca Juga: Rezeki Nomplok, Tukang Pijat Asal Ngasinan Boyong Hadiah Mobilio

Pemenang hadiah mobil juga tidak perlu khawatir. Sebab menurut Agung pajak kendaraan akan ditanggung BRI. Walau dia status hadiah mobil masih off the road. Namun nasabah pemenang tinggal mengurusnya ke kantor Samsat terdekat.

Motor hingga Televisi

Acara Pesta Rakyat Simpedes periode I tahun 2022 itu gabungan antara BRI Kantor Cabang Slamet Riyadi dan BRI Kantor Cabang Jendral Sudirman Solo. Selain mobil Avanza, hadiah yang diundi dalam pesta rakyat BRI Solo antara lain tiga hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan.

“Hadiah hiburan TV LED 50 inchi tiga unit, televisi 43 inci empat unit, televisi LED empat unit, dan hadiah 23 unit sepeda motor Honda New Beat CBS 110,” urainya.

Pengundian hadiah Pesta Rakyat Simpedes BRI dilakukan dua kali dalam waktu satu tahun. Untuk undian periode II tahun 2022 menurut Agung akan dilakukan pada awal 2023.

Baca Juga: Rezeki Nomplok, Nasabah BRI Unit Pabelan Raih Honda Mobilio dari Undian Simpedes

Hadiah utama Pesta Rakyat Simpedes periode II 2022 telah disiapkan yaitu satu mobil Honda BRV tipe terbaru. Mobil itu telah diparkir di BRI Solo Slamet Riyadi Solo.

“Nanti diundi awal tahun depan, karena harus menunggu akhir tahun dulu. Direkap dulu kupon-kupon yang berhak mendapatkan nomor undian,” katanya. Agung menjelaskan kegiatan digelar sekaligus untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menabung di bank.

Hal itu agar tragedi uang tabungan dimakan rayap seperti dialami penjaga sekolah di Solo beberapa waktu lalu terulang lagi. “Kami edukasi kepada masyarakat Solo untuk gemar menabung, dan berhemat. Kami sarankan nasabah untuk lebih mengenal produk simpanan di BRI,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya