SOLOPOS.COM - Flyer informasi acara Romansa Boyolali 5 yang akan menghadirkan Soegi Bornean di Habita Live Space, 18 Februari 2023. (Instagram @projectbyl_)

Solopos.com, BOYOLALIGrup musik yang sedang naik, Soegi Bornean, bakal tampil dalam acara Romansa Boyolali yang diselenggarakan Project Boyolali di Habita Live Space, Karanggeneng, Boyolali, Sabtu (18/2/2023).

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @projectbyl_, selain Soegi Bornean, ada pula penampilan dari Nona Sepatu Kaca. Sementara opening tune akan diisi oleh DJ Karak. Tiket masuk untuk menonton acara ini sudah dijual mulai Jumat (10/2/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebagai informasi, Soegi Bornean merupakan grup musik asal Semarang, Jawa Tengah, yang naik daun berkat lagunya berjudul Asmalibrasi. Pada 7 Oktober 2022 lalu, lagu tersebut berhasil menduduki posisi kedua Spotify Weekly Top Songs.

Grup band yang terbentuk pada April 2019 tersebut beranggotakan beranggotakan Fanny Soegiarto sebagai vokalis, Aditya Ilyas pada gitar, dan Bagas Prasetyo, juga pada gitar. Bagi pencinta musik yang ingin menyaksikan penampilan Soegi Bornean di Romansa Boyolali, tiket bisa didapatkan secara online melalui www.helotic.com.

Selain itu bagi penonton yang ingin membeli tiket secara offline tersedia di cafe Analekta dan Habita Live Space, keduanya berada di Karanggeneng, Boyolali. Tersedia dua jenis tiket yaitu Tiket Cerita seharga Rp200.000 untuk dua orang dengan bundling spesial dari Analekta berupa 2 cup minuman dan 1 tray snack.

Kemudian ada Tiket Harapan seharga Rp100.000 untuk satu orang sudah termasuk 1 cup minuman. Pertunjukan musik Romansa Boyolali rencananya dimulai dengan open gate pada pukul 18.00 WIB.

“Bagi teman-teman yang hadir dapat mempersiapkan barang bawaan seminimal mungkin demi kenyamanan satu sama lain. Tentunya sesuai ketentuan yang kami gunakan,” tulis pengelola akun @projectbyl, Kamis (9/2/2023).

Ketentuan dimaksud di antaranya tidak boleh membawa kamera, senjata tajam, binatang peliharaan, hingga tidak boleh buang sampah sembarangan. Dari informasi yang dihimpun Solopos.com dari akun Instagram @projectbyl_, ini adalah kali kelima Romansa Boyolali digelar.

Soegi Bornean sempat dijadwalkan tampil pada Romansa Boyolali 4 pada Desember 2022 lalu namun batal karena harus berangkat ke Taiwan untuk tampil dalam festival di negara tersebut pada tanggal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya