SOLOPOS.COM - Bupati Klaten, Sri Mulyani, berfoto bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, seusai menggelar pertemuan di Pemkab Klaten, Kamis (27/4/2023). (Istimewa/Bagian Prokopim Setda Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambangi Kantor Pemkab Klaten dan bertemu empat mata dengan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Kamis (27/4/2023). Pertemuan tersebut digelar secara tertutup atau empat mata di ruang kerja bupati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Gibran tiba di Kantor Pemkab Klaten sekitar pukul 08.30 WIB. Mulyani dan Gibran kemudian menggelar pertemuan empat mata serta berlangsung singkat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kedua kepala daerah itu sama-sama mengenakan pakaian batik. Momen setelah pertemuan dengan Gibran dibagikan Sri Mulyani melalui akun Instagram (IG) @yani_sunarno_snm.

Selain membagikan foto momen bertemu Gibran, Mulyani membagikan momen bertemu Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo. “Hari ini saya menerima tamu yg sangat spesial Mas Walikota Solo @gibran_rakabuming dan AKBP Eko Prasetyo @polres_klaten. Maturnuwun silaturahminya, mari selalu jaga sinergitas,” tulis akun IG @yani_sunarno_snm.

Dimintai konfirmasi soal pertemuan dengan Gibran, Mulyani mengatakan pertemuan itu hanya silaturahmi. “hehe..silaturahmi,” kata Mulyani kepada Solopos.com.

Mulyani membenarkan ada obrolan khusus dengan Gibran selama pertemuan tersebut. Dia menjelaskan ada beragam hal yang dibahas yang ditujukan untuk kemajuan Kabupaten Klaten. Hanya, dia enggan membeberkan isi obrolan tersebut. “Ada banyak,” jawab Mulyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya