SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Iptu Marsono

Klaten (Solopos.com)--Direksi Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) dr Soedjarwadi Klaten membentuk tim khusus untuk menangani kondisi kejiwaan Wakapolsek Jatinom, Klaten, Iptu Marsono yang sudah memukuli ayah kandungnya hingga tewas.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Hal itu dikemukakan dr Anis Sukandar, salah seorang dokter yang menangani kondisi kejiwaan Iptu Marsono saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (13/12/2011). Dalam kesempatan itu, Anis mengatakan tim khusus itu terdiri atas tiga psikiater dan seorang psikolog. Menurutnya, tim khusus sudah melakukan pemeriksaan kondisi kejiwaan terhadap Iptu Marsono. Akan tetapi, hasil dari pemeriksaan kondisi kejiwaan itu baru bisa diketahui dua pekan mendatang.

“Pemeriksaan psikopatologi sudah kami lakukan. Tetapi kami belum bisa memastikan. Untuk membuat kesimpulan itu tidak semudah yang dibayangkan. Dari gejala awal, kemungkinan terdapat kondisi kejiwaan yang tidak semestinya. Setelah dua pekan, hasil pemeriksaan akan kami serahkan kepada tim penyidik Polres Klaten,” tutur dr Anis didampingi Direktur RSJD dr Soedjarwadi, dr Sugiharto MKes.

Ditemui terpisah, Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja membantah jika Wakapolsek Jatinom mengalami depresi akibat menanggung beban kerja. “Itu tidak benar. Kami sudah tanya ke Kapolsek, beliau tidak pernah memberi tugas berat kepada yang bersangkutan,” terang Kalingga.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya