SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Sukoharjo Giyarto meninggal dunia di RSUD dr Moewardi Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO– Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Giyarto, 55, meninggal dunia pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB di RSUD Dr. Moewardi Solo. Jenazah almarhum dikebumikan pada Selasa (1/11/2022) pukul 13.00 WIB.

“Jenazah akan dimakamkan di Astonoloyo Puthuk Ngepung. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Dukuh Ngepung RT 002/RW 004, Karanganyar, Weru, Sukoharjo,” tulis dalam lelayu berbahasa Jawa yang diterima Solopos.com.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Diketahui, Giyarto meninggal karena sakit di RSUD Dr. Moewardi Solo. Giyarto merupakan anggota Fraksi Partai Golkar dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo selama dua periode. Politikus tersebut menjadi anggota DPRD Sukoharjo selama tiga periode.

“Apabila selama ini almarhum memiliki salah dari perbuatan maupun perkataan, atas nama keluarga besar mengucapkan permintaan maaf. Mohon doanya semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi-Nya,” tulis dalam lelayu itu.

Dalam lelayu tersebut juga tertulis duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan yakni istri almarhum, Suwarti, anak pertama almarhum, Kusumastuti Indri Hapsari, anak kedua almarhum Wisanggeni Indra Aji Kusuma, serta cucu almarhum, Arsaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya