SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Solo yang juga Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN), Achmad Sapari, membagikan ratusan paket makanan bergizi di Pasar Kliwon, Minggu (10/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Wakil Ketua DPRD Solo yang juga Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN), Achmad Sapari, membagikan ratusan paket makanan bergizi yang terdiri sayur mayur, daging ayam, dan telur, di Kecamatan Pasar Kliwon, Minggu (10/9/2023).

Pembagian dilakukan di enam lokasi berbeda, dengan sasaran penerima 50 keluarga per lokasi. “Pembagian tambahan makanan sehat bergizi ini saya lakukan di enam lokasi berbeda, untuk memenuhi kebutuhan gizi warga,” tutur dia.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sapari menjelaskan paket makanan bergizi diberikan di dua lokasi di Kelurahan Sangkrah, dua lokasi di Semanggi dan dua lokasi di Baluwarti. Dia berharap bantuan itu bisa diterima masyarakat dan memberikan kontribusi positif pemenuhan gizi.

Dalam kesempatan itu dia juga memberikan penyuluhan pentingnya makanan bergizi bagi keluarga. Utamanya anak-anak yang masih dalam tahap tumbuh kembang. Dengan kebutuhan gizi yang terpenuhi, sebuah keluarga bisa hidup sehat.

“Saya juga sampaikan agar masyarakat bisa makan empat sehat lima sempurna. Tambahan makanan bergizi ini semoga membantu warga. Nanti kalau memang masyarakat senang dengan program saya ini akan saya rutinkan sepekan sekali,” aku dia.

“Yang tidak kalah penting, saya sampaikan tadi pentingnya untuk mengkonsumsi makanan bergizi empat sehat lima sempurna. Keluarga pilar pokok masyarakat dan bangsa. Bila sebuah keluarga sehat, semoga bangsanya sehat,” terang dia.

Sapari menjelaskan paket makanan tambahan yang dia bagikan terdiri sayur mayur, empat butir telur, dan potongan daging ayam. Walau mungkin belum seberapa dibandingkan kebutuhan makanan bergizi warga, dia senang bisa berbagi.

Sebagai catatan, Achmad Sapari, merupakan politikus PAN sekaligus Wakil Ketua DPRD Solo dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Solo. Dapil itu meliputi Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan. Dia juga merupakan Ketua DPD PAN Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya