SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN--Sebuah bengkel motor milik Mulyono, 28, warga Kedungampo RT 4, Juworo, Desa Geyer, Mondokan ludes dilalap si jago merah, Selasa (3/1), sekitar pukul 23.30 WIB. Bengkel motor yang terletak di Dukuh Ceranggeng RT 28, Desa Gemantar, Mondokan terbakar saat ditinggal pemiliknya.

Keterangan yang dihimpun Solopos.com di Mapolres Sragen, Kamis (5/1/2012), menyebutkan peristiwa kebakaran itu diketahui kali pertama oleh dua orang saksi, yakni Kartiko, 30, dan Suyono, 30, warga Ceranggeng. Mereka mengetahui bengkel semi permanen berukuran 6×4 meter itu terbakar saat ditinggal pemiliknya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, kepada Solopos.com, Kamis, mengungkapkan penyebab kebakaran bengkel tersebut hingga Kamis belum bisa diketahui pasti karena masih dalam proses penyelidikan.

Kemungkinan aparat meminta bantuan dari tim forensik di Semarang untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran itu. Setelah api dipadamkan warga secara swadaya, sambung dia, aparat Polsek Mondokan bersama warga mengidentifikasi sejumlah barang yang terbakar.

“Hasil inventarisasi menerangkan lima unit sepeda motor hangus, satu unit kerangka motor, satu diesel dan kompresor, satu unit diesel air, satu unit mesin cuci, sperpart, oli dan ban motor ludes terbakar semua. Kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp 70 juta,” ujarnya.

(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya