SOLOPOS.COM - Mobil dinas Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo, Selvi Ananda, diparkir di Balai Kota Solo, Rabu (26/1/2023). Mobil itu digunakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kembali mengganti stiker mobil dinasnya. Pemasangan stiker sudah dilakukan kali ketiga.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Balai Kota Solo, Kamis (26/1/2023) pukul 08.55 WIB, Gibran tidak memakai mobil dinas Toyota Innova warna putih.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Gibran memakai mobil dinas Toyota Camry warna hitam. Mobil itu merupakan mobil dinas Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo, Selvi Ananda.

Sedan itu dulunya digunakan Wali Kota Solo sebelumnya, F. X. Hadi Rudyatmo. Sopir mobil dinas Wali Kota Solo, Murih Slamet, menjelaskan mobil dinas yang biasa digunakan sedang diganti stiker, Rabu (25/1/2023) malam.

“Tadi malam mobilnya masuk. Ini memakai mobilnya ibu dulu [Selvi]” kata dia.

Murih menjelaskan tidak tahu stiker apa yang bakal dipasang di mobil dinas Wali Kota Solo. Proses pemasangan stiker diperkirakan rampung siang ini. Murih mengatakan Wali Kota Solo telah kali ketiga memasang stiker.

“Siang ini selesai, dikerjakan lembur,” ungkapnya.

Menurut Murih, kondisi sedan warna hitam itu baik. Gibran tetap membawa buku di bagasi mobil yang biasa digunakan Selvi tersebut.

Biasanya, Wali Kota Solo membagikan buku tulis ketika menjumpai anak-anak ketika berkunjung ke wilayah. Salah satunya buku tulis dengan kaver foto Jan Ethes Srinarendra dengan wayang.

Catatan Solopos.com, Gibran memasang pertama memakai stiker mobil dengan pesan waspada Covid-19. Selanjutnya Maskot dan logo ASEAN Para Games (APG) Kota Solo 2022 menghiasi mobil berkelir putih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya