SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Walikota menjabarkan visi dan misi lima tahun masa pemerintahannya ke depan di rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Solo.

Ada sembilan misi Walikota dalam RPJMD, diantaranya bidang ekonomi, lapangan kerja serta city branding atau pencitraan Kota Solo. Untuk menyukseskan misi tersebut perlu ada kerja sama antara pemerintah, akademisi dan pebisnis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Asisten Administrasi Kota Solo, Joko Pangarso saat mewakili Walikota Solo, Joko Widodo, dalam memberikan sambutan di acara seminar kebangsaan dengan tema Menemukan Kembali Keindonesiaan Kita di Pendapi Gede Kompleks Balaikota Solo, Sabtu (30/10).

“Pencitraan Kota Solo kini mulai terlihat. Saat ini Solo banyak dirujuk sebagai tempat untuk acara nasional bahkan internasional. Selain itu, Solo juga sebagai kota vokasi atau kejuruan dengan dibangunnya Solo Techno Park. Beberapa waktu lalu, juga ada penghargaan dari negara China sebagai City of Charm atau Kota Pesona,” terangnya.

m91

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya