SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)-Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo memanggil Dirut Perusda TSTJ, Lilik Kristianto, Senin (10/10) lalu, terkait proses pencarian investor.

Dalam pertemuan itu Jokowi-Rudy yang didampingi Sekda, Budi Suharto, mewanti-wanti supaya calon investor benar-benar berduit dan mempunyai kompetensi dalam pengembangan TSTJ. Penjelasan itu disampaikan Lilik Kristianto saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (11/10).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Pak Wali mengingatkan saya tentang kompetensi calon investor dan kekuatan finansial calon investor. Nantinya investor harus benar-benar punya modal besar sehingga mampu mendorong TSTJ menjadi kawasan wisata dan konservasi yang hebat,” katanya.

Menurut Lilik, Jokowi-Rudy juga berharap supaya tidak muncul persoalan hukum di kemudian hari, terkait seleksi calon investor. Lilik mengibaratkan calon investor harus seperti gajah gemuk yang juga pinter. “Kami cari gajah, gajah gemuk dan pintar,” imbuhnya.
Mengenai PT Dinamika Karsa Cemerlang, satu-satunya calon investor yang lolos tahap pra kualifikasi, Dirut Perusda TSTJ mengaku belum tahu banyak. Proses uji kelayakan meliputi nilai normatif, konsep pengembangan TSTJ dan finansial, masih berjalan.

Lilik mengklaim saat ini Jokowi-Rudy lebih memprioritaskan kualitas calon investor, ketimbang memburu waktu seleksi calon investor. kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya