SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Walikota Solo, Joko Widodo berjanji akan segera mengambil keputusan untuk menindaklanjuti rekomendasi dari Komisi III DPRD atas kasus dugaan pungutan liar (pungli) di Terminal Tirtonadi.

“Pekan ini saya pastikan pembahasannya selesai dan bisa segera saya ambil keputusan, setelah nanti saya panggil Inspektorat dan Dishub untuk meminta keterangan dari mereka. Sebab dalam hal ini (kasus dugaan pungli di Terminal Tirtonadi-red), saya juga sudah meminta Inspektorat untuk menelusuri. Nanti hasilnya seperti apa akan dilaporkan kepada saya dan saya kroscek juga dengan keterangan dari Dishub maupun terminal (Pengelola UPTD Terminal Tirtonadi-red),” papar Walikota saat ditemui wartawan di Balaikota, Selasa (12/4/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Namun apapun keputusan yang akan diambilnya atas kasus tersebut, menurut Walikota, satu-satunya solusi untuk mengantisipasi terjadinya pungli  adalah diterapkannya sistem elektronik. Walikota mengaku akan terus berupaya untuk dapat merealisasikan penerapan sistem tersebut di Terminal Tirtonadi dalam waktu dekat.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya