SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Wakil Presiden (Wapres) RI Boediono dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara (Lanud) TNI Adi Soemarmo Solo, pada Kamis (28/10) pagi, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) sekaligus mengikuti upacara peringatan ke-82 Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Salah satu agenda Wapres di Kota Solo adalah meninjau lokasi PNPM Mandiri di Kelurahan Sondakan, Laweyan. Setelah itu, Wapres akan menuju SMK Negeri (SMKN) 2 Solo untuk pertemuan dengan perwakilan pelajar tingkat SMA/MA/SMK se-Solo, kemudian rumah dinas Walikota di Loji Gandrung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terkait persiapan kedatangan Wapres pada Kamis tersebut, Walikota Solo Joko Widodo, Rabu (27/10) pagi mengecek kesiapan di sejumlah lokasi yang akan dikunjungi oleh Wapres Boediono. “Saya hanya ingin memastikan apakah semuanya siap, terutama di tempat-tempat yang akan ditinjau oleh Pak Wapres,” ujar Jokowi, sapaan akrab Walikota, saat ditemui wartawan di Balaikota.

Ditemui terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo, Rakhmat Sutomo menjelaskan dalam kunjungan Wapres di SMKN 2 Solo akan digelar dialog antara Wapres dengan sekitar 200 orang perwakilan pelajar SMA/MA/SMK se-Solo. Selain itu, Disdikpora juga akan menyiapkan sekitar 10 stan pameran yang akan memperlihatkan hasil karya pelajar SMK dengan beberapa produk unggulan seperti perakitan mobil, sepeda motor , laptop hingga alat-alat pertanian.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya