SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci hadiah Grandprize Mobil Daihatsu Ayla kepada Direktur Bank Daerah Karanganyar, Haryono, Minggu (18/12/2022). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani )

Solopos.com, KARANGANYARNasabah Bank Karanganyar asal Badranasri, Cangakan, Karanganyar, Titik Yulianti berhasil meraih grandprize mobil Daihatsu Ayla dalam Gebyar Undian Sembada Plus Tahap II tahun 2022. Penarikan undian hadiah utama dilakukan Bupati Karanganyar, Juliyatmono di lapangan Alun-alun setempat, Minggu (18/12/2022).

Selain mengundi grandprize mobil Daihatsu Ayla, Gebyar Undian Sembada Plus Tahap II tahun 2022 juga bertebaran hadiah lainnya. Hal itu seperti sepeda motor, kulkas, dan perabotan rumah tangga lainnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Direktur Bank Daerah Karanganyar, Haryono, mengatakan total hadiah undian Sembada Plus mencapai Rp1 miliar meliputi dua unit mobil, belasan sepeda motor dan menarik lainnya.

“Hari ini Gebyar Undian Sembada Plus Tahap II berupa pengundian hadiah utama satu unit mobil. Kemudian motor, mesin cuci dan lainnya,” katanya.

Gebyar hadiah Sembada Plus merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah yang selama ini mempercayai Bank Daerah. Bahkan apresiasi diberikan dengan membebaskan pajak hadiah bagi penerima undian.

Baca Juga: Guyon Waton Bikin Heboh di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar

Bank Daerah akan menyiapkan hadiah lebih menarik pada gebyar tahun depan. Jika saat ini sepeda motor yang disiapkan Honda Beat dan Yamaha Nmax. Tahun depan akan memberikan hadiah Honda PCX dan mobil Honda Brio.

“Ada dua unit mobil yang kita siapkan sebagai hadiah utama. Mobil Honda Brio dan satu tetap Daihatsu Alya,” katanya.

Dia mengatakan Bank Daerah Karanganyar mengalami pertumbuhan pesat dalam lima tahun terakhir. Dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun kini mencapai Rp480 miliar.

Dana sebesar 90 persen telah diserap melalui kredit masyarakat. Terutama ke perangkat desa, aparatur sipil negara (ASN) dan umum.

Baca Juga: Jelang Masa Jabatan Bupati Berakhir, Juliyatmono Kian Aktif Sebar Duit ke Warga

Bank Daerah juga terus meningkatkan tabungan pelajar mulai PAUD sampai SMA yang mencapai 80.000-an penabung. Jumlah tabungan pelajar Sicermat sudah lebih dari Rp8 miliar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, berharap kinerja Bank Daerah terus bertahan bahkan meningkat. Bupati juga mengapresiasi berbagai prestasi yang berhasil diraih Bank Daerah Karanganyar. Salah satunya Bank Daerah Karanganyar berhasil meraih penghargaan Platinum Award 2022 dari Majalah Bisnis Infobank.

“Capaian ini tak lepas dari kinerja baik Bank Daerah Karanganyar. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya