SOLOPOS.COM - ilustrasi (okezone)

Boyolali (Solopos.com)–Warga Dukuh/Desa Winong, Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (17/5/2011) pagi dikagetkan adanya sesosok laki-laki yang gantung diri di sebuah ladang. Diketahui laki-laki itu bernama Suherman, 60, warga Kampung Sidoarjo, Kelurahan Banaran, Boyolali Kota.

Belum diketahui latar belakang aksi nekat yang dilakukan oleh korban. Namun, selama ini korban tinggal sendirian di rumahnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, sebelum kejadian, korban diketahui warga berangkat ke ladang yang berada di sebelah timur lapangan desa untuk mencari rumput dengan mengendarai motor.

“Ternyata ada warga yang melihat korban sudah menggantung dengan tali plastik di atas pohon waru. Setelah menerima laporan kami melakukan pengecekan di lokasi,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Jumaisah kepada wartawan, Selasa.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya