SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR–Warga Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Utami, 60, ditemukan meninggal dunia saat liburan Bumi Perkemahan (Buper) Sekipan, Kelurahan Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, pada Jumat (29/12/2023) malam.

Korban meninggal dunia diduga karena mengalami serangan jantung. Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan kejadian warga Boyolali meninggal dunia di Bumi Perkemahan Sekipan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat itu korban datang bersama keluarga mengisi libur Natal dan bermalam camping di Sekipan, Tawangmangu. Kemudian, korban pergi ke kamar mandi, namun nahas saat keluar dari kamar mandi itu korban terjatuh pingsan.

Korban lantas dibawa keluarga ke Puskesmas Tawangmangu. Sayangnya sampai di Puskesmas, korban telah menghembus napas terakhir. “Korban dinyatakan meninggal dunia saat tiba di Puskesmas Tawangmangu,” kata dia, Sabtu (30/12/2023).

Selanjutnya, dia menambahkan dilakukan visum et repertum oleh petugas Puskesmas Tawangmangu dengan hasil tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Kemudian jasad korban dibawa pulang ke rumahnya dengan didampingi oleh pihak dari Bumi Perkemahan Sekipan. Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut. Dari keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit jantung.

“Keluarga menerima kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan autopsi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya