SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Antara)

Solopos.com, KLATEN — Warga Desa Pesu, Kecamatan Wedi, digemparkan dengan penemuan mayat di sebuah kebun milik warga setempat, Selasa (23/11/2021) pukul 06.30 WIB. Belakangan diketahui, warga yang meninggal dunia di Desa Pesu itu, yakni pria bernama Sarjono, warga Dengkeng, Kecamatan Wedi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, warga di Dukuh Mawen, Desa Pesu, Kecamatan Wedi dikagetkan dengan mayat laki-laki yang tergeletak di salah satu kebun warga setempat, Selasa (23/11/2021) pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, pria yang sudah tak bernyawa itu dalam kondisi setengah telanjang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Temuan Mayat Bayi Kagetkan Pemancing Di Sungai Bengawan Solo Masaran Sragen

Di dekat lokasi penemuan mayat itu ditemukan sepeda motor Suzuki Smash berpelat nomor B 6859 TYK. Setelah dicek, ternyata pria yang meninggal dunia tersebut, Sarjono, warga Desa Dengkeng, Kecamatan Wedi.

Polisi yang memperoleh informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Kuat dugaan, Sarjono sudah meninggal dunia sejak, Selasa (23/11/2021) dini hari.

“Sebelum meninggal dunia, yang bersangkutan [Sarjono] memang mempunyai riwayat sakit sesak napas. Setiap malam sering pergi dari rumah. Saat di lokasi kejadian itu, diduga penyakitnya kambuh [hingga meninggal dunia],” kata Kapolsek Wedi, AKP Mujiyana, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Terungkap, Mayat di Saluran Irigasi Klaten Ternyata Korban Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya