SOLOPOS.COM - Warga menyerbu acara open house bersama Bupati Karanganyar Rina Iriani dan Muspida setempat di pendapa rumah dinas bupati, Minggu (19/8/2012). 9JIBI/SOLOPOS/Bony Eko Wicaksono)

Warga menyerbu acara open house bersama Bupati Karanganyar Rina Iriani dan Muspida setempat di pendapa rumah dinas bupati, Minggu (19/8/2012). 9JIBI/SOLOPOS/Bony Eko Wicaksono)


KARANGANYAR – Ratusan warga Karanganyar berebut bersalaman dengan Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, dan unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Karanganyar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu (19/8/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berbagai elemen masyarakat mulai dari pegawai hingga tukang becak berbondong-bondong menuju Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Warga masyarakat harus mengantre untuk bersalaman dengan Bupati dan unsur Muspida Karanganyar. Setelah bersalaman, mereka dipersilakan menikmati sajian makanan dan minuman yang telah disiapkan.

Unsur Muspida yang mengikuti open house tersebut yakni Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo beserta istri, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel (Inf) Eddy Basuki beserta istri, Ketua Pengadilan Agama (PA) Karanganyar, Ahmad Akhsin beserta istri, Sekda Karanganyar, Samsi beserta istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya