SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Warga Sitinggil RT 3/RW X, Kartasura, Sri Setiyana, 47, ditemukan tewas tergantung di halaman belakang rumahnya, Kamis (14/10), sekitar pukul 05.00 WIB.  Korban diduga bunuh diri lantaran depresi.

Informasi yang dihimpun Espos, kasus bunuh diri itu kali pertama diketahui oleh tetangga yang tinggal di belakang rumah korban, yakni Mugi dan Martini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat itu, mereka sedang keluar dari rumah mereka masing-masing. kedua tetangga korban itu melihat Sri Setiyana sudah dalam keadaan tergantung di pohon nangka.

Mereka pun memberitahukan kejadian itu kepada suami korban, Reswiyoto. Berniat menyelamatkan istri, sang suami pun berusaha menurunkan istrinya yang lehernya terikat kain seprei bermotif bunga. Namun, saat diturunkan korban sudah meninggal.

Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian itu. Namun, diduga ibu empat anak itu memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena depresi.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya