SOLOPOS.COM - Polisi mengecek kondisi Maryoto, 70, yang meninggal di kamar Hotel Marini di Colomadu, Karanganyar, Jumat (1/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pria 70 tahun, Maryoto, ditemukan meninggal di kamar Hotel Marini, Colomadu, Karanganyar pada Jumat (1/4/2022). Warga Sedahromo Lor, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo itu ditemukan tak lagi bernyawa di kamar nomor 4 bersama teman wanitanya.

Sontak penemuan mayat Maryoto menggemparkan penghuni hotel tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, melalui Kasi Humas, AKP Agung Purwoko, mengatakan korban memesan kamar Hotel Marini sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu korban datang seorang diri. Korban lantas masuk ke dalam kamar hotel nomor 4.

Saat berada di kamar hotel tersebut, korban menghubungi Dariyati, 42, warga Banyudono, Kabupaten Boyolali. Korban meminta Daryati untuk menemuinya di kamar hotel tersebut.

Baca Juga: Warga Jatipuro Meninggal di Kolam Pembuangan Limbah, Diduga Karena Ini

“Sekitar pukul 09.45 WIB, Daryati yang merupakan saksi ini sampai di Hotel Marini dan bertemu korban di kamar nomor 4,” kata Agung kepada Solopos.com.

Dari keterangan saksi, saat berada di kamar tersebut korban mengeluh sakit kepala dan badan keringat dingin. Saksi kemudian mencoba memesankan teh panas untuk korban. Korban minum teh tersebut sampai setengah gelas dan lalu tiduran. Tak berapa lama, korban muntah-muntah.

“Korban mau diantar pulang oleh teman wanitanya, tapi menolak. Katanya mau istirahat di kamar hotel saja,” tuturnya.

Nahas saat korban mencoba beristirahat di kamar hotel, tiba-tiba tubuhnya lemas. Dariyati kemudian meminta pertolongan pihak hotel untuk menghubungi polisi. Aparat kepolisian menerima laporan langsung ke lokasi dan mendapati korban dalam kondisi tertidur di kamar hotel.

Baca Juga: PKL di Teras Malioboro I Meninggal Mendadak, Penyebab Masih Misterius

“Saat dicek oleh bidan desa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya